KARAWANG –" Bhayangkara news id "Rabu (15/06/2022) pkl 09.00 WIB, dilaksanakan giat bakti sosial berupa kerja bakti bersih-bersih yang dilaksanakan oleh personil Polsek Jatisari dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Jatisari Kompol H. MARSONO, bersama sama dengan anggotanya melakukan korvei di Lingkungan Pondok Pesantren Al-Qur’an Nurhasanat Kp. Qatar Rt 04/04 Desa Jatiragas Kec. Jatisari Kab. Karawang.

Pelaksanaan kerja bhakti tersebut diikuti oleh seluruh Personil Polsek Jatisari, sebelumnya Kapolsek disambut baik oleh Ketua Yayasan Nurhasanat Drs. MIKA ABDURAHIM dan Humas Yayasan Nurhasana sdr. PRIYANTO, S.Kom.

“Membagikan momen perayaan HUT Bhayangkara ke-76 dengan menggelar kegiatan kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat merupakan tujuan dilakukannya bhakti sosial ini, berharap Polri semakin dicintai masyarakat, dan dapat terus menjadi pengayom dan pelindung masyarakat, sebagai wujud dari polri Presisi, ujar kapolsek.

Membersihkan lingkungan pondok pesantren, mulai dari halaman dan membersihkan taman secara gotong royong, hal ini membuat kegiatan berjalan dengan mudah dan lancar.

Hb/deded
Hms