KARAWANG" Bhayangkara news id "Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat pengecekan minyak goreng ke agen dan distributor sembako terkait ketersediaan stock dan harga eceran minyak goreng curah di wilayah hukum Polsek Klari. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis,16 Juni 2022.

Kegiatan ini diawaki oleh Kanit Intelkam Iptu Alben Samosir, Kanit Provost Aiptu Halim, Panit Patroli Aiptu Nanang S, Panit Lantas Aiptu Budi Riyadi DAN  Piket intelkam Bripka Iwa K.

Lokasi pertama bertempat dilamat Dsn. Kalihurip, Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Dari hasil pengecekan terpantau minyak goreng disuplai dari Distributor Lamaran per hari 3 Drum Kaleng dengan isi keseluruhan 600 Kg/@. 200 Kg. Sejauh ini stok saat ini masih aman. Dan Minyak goreng curah dijual seharga Rp. 13.800 / Kg.

Pengecekan selanjutnya berlokasi di Toko ADIWANGI, Alamat Dsn. Kosambi I Rt. 23/06, Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Dan dari hasil pengecekan terpantau minyak goreng curah disuplai dari Distributor Lamaran per hari 3 Drum Kaleng dengan isi keseluruhan 600 Kg / @. 200 Kg. Sejauh ini stok saat ini masih aman. Dan Minyak goreng curah dijual seharga Rp. 13.700.- / Kg.

“Kami menghimbau kepada pelaku usaha atau pedagang agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng. Dan jangan menjual minyak goreng curah diangka ygang tinggi, yang dapat merugikan masyarakat” Kata Kanit Intelkam Iptu Alben Samosir

Hb/dede
HMS