Bhayangkara news id "Polres Banjar Polda Jabar - Polres Banjar melalui Satuan Samapta Polres Banjar melaksanakan Bakti Sosial berupa Kerja bakti bersih-bersih lingkungan Lingkungan tempat ibadah agama Khonghucu  (Kong Miao) MAKIN (Majelis Agama Khonghucu) Kota Banjar yang beralamat di simpang 4 Pasar Kota Banjar. (18/06)

Sebanyak 15 Personel Satuan Samapta dengan dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Banjar AKP Helmizar, S.I.P. Dengan didampingi oleh KBO Sat Samapta Polres Banjar. 

Di sana Personel disambut oleh Pengurus Bapak Yayang Heryanto BE. Beserta Umat MAKIN kota Banjar bersama-sama melaksanakan bersih-bersih di lokasi tersebut. 

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud Negara hadir di seluruh lapisan masyarakat termasuk saudara-saudara yang beragama Khonghucu. 
"Selain itu, kegitan ini salah satu dari rangkaian kegiatan menjelang Hari  Bhyangkara ke-76" ucap Kapolres Banjar Banjar.

Sementara itu Pengurus MAKIN Kota Banjar Yayang Heryanto BE. Menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tinggi atas kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polres Banjar di MAKIN kota Banjar. 

"Semoga kebersamaan yang telah terbina antara Polres Banjar dengan MAKIN Kota Banjar ke depannya akan lebih  bersinergi dan lebih baik lagi" ucapnya.

Hb/deded
Hms