Banjar" Bhayangkara news id "Polres Banjar Polda Jabar - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Polres Banjar menggelar fun bike berupa olahraga hembira Gowes Bareng TNI dan Forkopimda Kota Banjar serta beberapa Komunitas sepeda termasuk komunitas sepeda ontel. (19/06)

Gowes bareng yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dengan didampingi Wakapolres Banjar, Pejabat Utama serta Perwira dan personel Polres Banjar tersebut mengambil titik kumpul di Mapolres Banjar dengan diikuti kurang lebih 250 peserta. 

Gowes bareng tersebut mengambil start di Mapolres Banjar, kemudian melewati Jalan Siliwangi - Simpang 3 Parungsari - Simpang 3 Jembar sampai ke Taman Kota Banjar - Pintu Singa - Pamongkoran - Tanjung Sukur - kembali ke Kota dan finis di Pendopo Kota Banjar. 

Kapolres Banjar mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas partisipasi para peserta dalam memeriahkan olahraga gembira gowes  bareng dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.
"Tentunya momen ini untuk memperat sinergitas yang sudah terjalin TNI-Polri, Pemkot, serta Forkopimda Kota Banjar dan Komunitas-komunitas sepeda yang ada di kota Banjar, serta upaya dalam memelihara Kamtibmas, berangsur-angsur kegiatan sosial mulai bergeliat, Kita isi dengan hal-hal yang positif" ucapnya.

Sebelum dilakukan start, Kapolres Banjar bersama peserta olahraga gembira, mengikuti zoom meeting yang dipimpin langsung Kapolri dengan diikuti oleh seluruh Polda dan Polres se-Indonesia secara serentak.

Hb/deded
Hms