Ciamis -" Bhayangkara news id "Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan Futsal Competition antar pelajar SLTA/Sederajat di Gor GGT Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (17/06/2022).

Pengamanan tersebut dilaksanakan oleh sejumlah personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis. Pihak keamananan terkait.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman, sehingga acara itu berjalan lancar dan kondusif.
"Kami hadir untuk memberika rasa nyaman dan aman masyarakat, khususnya agar pelaksanaan Futsal Competition antar pelajar SLTA/Sederajat di Ciamis berjalan lancar dan kondusif dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-330," katanya.

AKP Cecep menambahkan, kelancaran acara setingkat provinsi yang diselenggarakan di wilayah Kabupaten Ciamis tentunya akan berdampak positif bagi masyarakat Tatar Galuh Ciamis. Sehingga ajang seperti ini setingkat daerah, provinsi bahkan nasional kembali mempercayakan Ciamis sebagai tuan rumah karena faktor keamanan dan kenyamanan terjaga kondusifnya.

"Ayo kita sama-sama sukseskan kejuaraan futsal tingkat SLTA Sederajat berjalan lancar dan kondusif. Kelancaran dan kondusifnya acara tidak hanya dari Kepolisian dan petugas keamanan lainnya tetapi juga berkat dukungan semua pihak sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis," katanya.

Hb/deded
Hms