Kotamadya Tangerang," Bhayangkara news id "Banten - Sosok mayat berjenis kelamin laki laki yang belum diketahui identitasnya, hebohkan warga karang tengah Kota Tangerang, Rabu (01/06/2022)

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan, berawal dari anggota kami menerima dan mendapatkan laporan bahwa ada informasi dari anggota  petugas Security Perumahan Puri 11 Karang Tengah melihat ada sosok mayat tergeletak kaku di pinggir Jalan Raya arah Tol Merak. 

Mendapat laporan tersebut, anggota kami dari unit Reskrim, unit identifikasi, unit intelkam, langsung bergerak menuju lokasi yang dilaporkan, guna mengecek, mengamankan area lokasi serta mengindentifikasi sosok mayat tersebut. Sesampainya dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) petugas mendapati sosok mayat laki-laki tanpa identitas.

" Ya benar ditemukan mayat laki laki tanpa identitas di pinggir jalan raya arah Tol Merak," katanya saat cek dilokasi kejadian.

Menurut keterangan yang dihimpun oleh anggotanya saat mengorek keterangan dari laporan petugas security maupun warga sekitar, mereka tidak mengenal sosok mayat laki-laki tersebut dan tidak tau kronologi peristiwa tersebut, petugas dan warga mengetahuinya setelah  melihat dan mendatangi Tempat kejadian Perkara (TKP) di Perumahan Puri 11 sekira pukul 10:00wib saat ditemukan 

" Dari hasil identifikasi forensik anggota kami dilokasi, bahwa mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan tersebut diduga adanya tanda-tanda kekerasan fisik, hal itu diketahui banyak luka lebam dan memar di badan Mayat tersebut," ujarnya.

Lanjut orang nomor satu dijajaran kepolisian Polres Metro Kota Tangerang seluruh anggota kami dari unit satreskrim, unit Satintelkam, saat ini sedang fokus dan terus mengumpulkan barang bukti maupun saksi-saksi yang ada disekitar TKP penemuan mayat, dan secepat mungkin kita akan segera bentuk tim, agar bisa mendalami, mengungkap identitas mayat maupun penyebab kematian, sampai kita akan lakukan autopsi agar terungkap apa motif kasus tersebut.

" Saat ini mayat laki - laki tanpa identitas sudah dibawa ke RSU Kota Tangerang untuk di Autopsi guna penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.

(Biro serang mashudi)