Kab.Serang " Bhayangkara news id "- Polsek kragilan Polres Serang melaksanakan Strong Point pengaturan lalu lintas, penjagaan, dan patroli dalam rangka mencegah terjadinya kepadatan arus lalin, kemacetan, mengurai kemacetan, mencegah terjadinya laka lantas, dan tindak pidana C3 pada Pagi hari bertempat di Pertigan sentul Kec. Kragilan Kab. Serang. Jumat (24/06/2022) pukul 06.00 WIB.

Adapun pengaturan dan jumlah petugas yang melaksanakan giat tersebut berjumlah 2 Personil Polsek kragilan yaitu :
- *Ipda Ibna S.H*
- *Briptu Aldi* 
Menurut Kapolsek kragilan *Kompol Yudi Wahyu Hindarto S.H.,S.IK*, Upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam hal mencipatakan rasa aman ditengah tengah  masyarakat juga memiliki maksud  dan tujuan Agar arus lalin dapat berjalan lancar.

Kapolsek kragilan juga menyebutkan, Dalam rangka mengamankan personil yang bertugas dilapangan juga dilaksanakan buddy system kepada personil yang bertugas, dengan menempatkn personil yang dilengkapi senpi baik terbuka maupun tertutup. Sarana dan prasarana yang digunakan Tutup kepala (pet), Peluit dan Rompi.

"Hasil yang dicapai dalan giat tersebut, Situasi arus lalin pada hari ini lancar dan aman, Laka lantas nihil dan Tindak pidana nihil," ungkap *Kompol Yudi Wahyu*.

Mashudi 
(Humas Polsek Kragilan)