Serang "bhayangkara news id" - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Polda Banten akan  menggelar lomba menembak bersama rekan rekan media yang akan dilaksanakan di Lapangan Tembak Polda Banten pada Selasa (14/06). 

Kabid Humas Polda Banten mengatakan lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-76. "Untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 dan mempererat hubungan kemitraan dengan rekan media maka Polda Banten akan mengadakan lomba menembak bersama rekan rekan media di Lapangan Tembak Polda Banten," ucap Kabid Humas. 

Kabid Humas mengatakan dalam perlombaan ini akan diikuti oleh 50 peserta dari rekan-rekan media mitra Polda Banten. "Para peserta terdiri dari pimpinan redaksi media cetak, radio dan TV yang ada di wilayah hukum Polda Banten serta rekan rekan media yang ada  di kabupaten kota dan media mitra yang masuk dalam grup aplikasi IMM," jelas Kabid Humas. 

Dalam perlombaan ini akan menggunakan dua jenis senjata yaitu laras panjang MPX dan laras pendek HS9. "Sebelum melaksanakan perlombaan peserta akan mendapat bimbingan tata cara menembak dari instruktur yang sudah disiapkan panitia dimana peserta akan diberikan kesempatan menembak dengan menggunakan 20 butir peluru," ucap Shinto. 

Bagi peserta yang ingin mengikuti perlombaan dapat menghubungi staf Bidhumas Polda Banten Bripka Tommy Sihite di nomor kontak 081380184373 dan Briptu Sabrina di nomor 081386822014. "Perlombaan ini tidak dipungut biaya semua geratis dan bagi pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dan sertifikat," kata Shinto Silitonga. 

Hari Bhayangkara ke-76 mengusung tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi stuktural untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. “Road to 76 dengan tagar #PolisiAdalahKita merefleksikan perjalanan Polri selama 76 tahun dalam mengabdi, bekerja dan terus bertransformasi untuk menjadi lebih baik,” tutup Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol. Shinto Silitonga

(Mashudi) 
Bidhumas