POLRES KARAWANG -" Bhayangkara news id "Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karawang Polda Jabar Goes To Campus dengan melakukan edukasi terkait budaya tertib berlalu lintas kepada mahasiswa/mahasiswi Kampus LP3I Karawang, kegiatan tersebut merupakan upaya Sat lantas Polres Karawang dalam mengantisipasi pelanggaran dijalan raya khususnya dikalangan mahasiswa. Selasa (21/6/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bripka Agus dan rekannta didampingi siswa Latja Akpol 2022, mengunjungi dan memberikan edukasi dan sosialisasi kepada mahasiswa dikampus LP3I Karawang secara tatap muka sekaligus tanya jawab terkait kepolisian dan Ops Patuh tersebut.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui kasat Lantas mengatakan bahwa pelaskanaan kegiatan Ops Patuh ini lebih mengedepankan dalam hal edukasi dan himbauan kepada masyarakat, "Kami berikan himbauan untuk mentaati aturan-aturan yang ada selama berkendara di jalan raya. Mulai dari melengkapi surat-surat kendaraan, menggunakan helm yang sesuai dengan standar keselamatan, hingga tidak merubah-rubah bentuk maupun spare part motor, seperti knalpot, lampu dan lainnya,” jelas Kasat Lantas.

Ops Patuhi ini juga guna menekan angka kecelakaan lalu lintas akibat tidak berjalannya budaya tertib berlalu lintas di jalan raya, serta memupuk rasa kesadaran pengguna jalan agar mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku khususnya diwilayah Hukum Polres Karawang.