Bhayangkara news id" Polres Banjar Polda Jabar - Bhakti Kesehatan yang diselenggarakan Polres Banjar Polda Jabar dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-76, dilaksanakan dengan berbagai kegiatan di Desa Batulawang, Rabu (15/6/2022). 

Antusias warga Desa Batulawang terlihat saat mengikuti berbagai kegiatan yang telah dipersiapkan Polres Banjar bekerjasama dengan Forkopimda Kota Banjar. 
Diantaranya Gebyar Vaksin, Pengobatan Umum Gratis, Donor Darah dan Senam Lansia. 
Dari kegiatan-kegiatan tersebut, Kasie Dokkes Polres Banjar Rulli Yusmanto, S.H menyampaikan, " Untuk pelaksanaan Gebyar Vaksin tercapai 92 dosis, dengan rincian dosis pertama 7 orang, dosis kedua 8 orang, dan dosis ketiga 77 orang. 
Untuk pelaksanaan Donor Darah berhasil mendapatkan 15 labu. 
Dan sebanyak 140 orang mendapatkan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis, " jelasnya. 

Lebih Lanjut Rulli Yusmanto menambahkan, " Dalam Bhakti Kesehatan di Desa Batulawang juga diadakan Senam Lansia dengan peserta sebanyak 76 orang, yang bertujuan untuk meningkatkan Kesehatan Lansia, " imbuhnya. 

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa Bhakti Kesehatan Polres Banjar adalah salah satu dari rangkaian acara menyambut HUT Bhayangkara ke-76  tingkat Polres Banjar. 
Dan Bhakti Kesehatan ini merupakan upaya dari Polres Banjar untuk memberikan pelayanan yang lebih dekat kepada masyarakat. 

" Dengan adanya Bhakti Kesehatan di Desa Batulawang ini, kami berharap warga masyarakat khususnya yang ada di Desa Batulawang bisa berguna dan merasakan manfaatnya, " ucap Aipda Nandi.
Hb048/deded
Humas