KARAWANG " Bhayangkara news id "Rangkaian kegiatan Pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2022 hingga hari ini masih berlangsung, dan dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan Ops patuh lodaya 2022 diwilayah Kab Karawang Jajaran Satuan lalu lintas Polres Karawang membagikan leaflet dan stiker kepada warga masyarakat. Senin (20/6/2022).

Kali ini Kegiatan dipimpin Oleh KBO Lantas Ipda Aan Juanda beserta Latja Akpol dan personil Lantas melakukan Kegiatan Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2022 Polres Karawang dan binluh Kamseltibcarlantas kepada Ojek pangkalan.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono Melalui Kasat Lantas AKP LD. Habibie Ade Jama mengatakan bahwa Kegiatan Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2022 Polres Karawang dan binluh kamseltibcarlantas kepada Masyarakat dilakukan melalui pembagian selebaran leaflet dan stiker, dan juga penjelasan dari personil terkait Ops Patuh tersebut sebagai sarana sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2022.

Dikatakan kegiatan tersebut sebagai upaya menjadikan pengendara lebih dispilin dalam berlalu – lintas, tak terkecuali oejk pangkalan, dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan gar mematuhi tata tertib berlalu lintas, pada saat melaksanakan aktifitas dijalan raya, utamakan keselamatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, kata Kasat.

Hb/deded
Humas