"Kami sangat bersyukur sekali, karena masih ada orang yang tetap memperhatikan kami yang miskin ini, Bapak Sunardi ini sudah yang kedua kali nya datang ke sini membagikan beras untuk kami,"

Bantuan Sosial yang langsung diserahkan kepada orang orang yang membutuhkan

Medan-Sumut [bhayangkaranews.id], Tidak pada saat momen apapun atau memperingati hari hari tertentu, kalau ada niat dan ada waktu Sunardi beserta tim nya pasti melaksanakan Bantuan Sosial kepada kaum Duafa yang ada di kota Medan.

Bersama beberapa orang yang setia mendampingi Sunardi untuk kegiatan sosial tersebut untuk membagikan sembako berupa beras, minyak goreng dan mie instan di daerah Kelurahan Mabar Hilir, Minggu (05/06/2022)

"Kami sangat bersyukur sekali, karena masih ada orang yang tetap memperhatikan kami yang miskin ini, Bapak Sunardi ini sudah yang kedua kali nya datang ke sini membagikan beras untuk kami, "Kata Julianto seorang warga yang turut dapat bagian sembako.

Tokoh Peduli Masyarakat, Sunardi 

Ditemui awak media, Sunardi yang lagi membagikan sembako tampak ceria dan bersahabat kepada kaum duafa. "InshaAllah saya akan tetap membagikan rezeki saya kepada orang orang yang membutuhkan, karena di semua harta yang saya miliki ada sebagian hak orang miskin dan yatim piatu, "jelas Sunardi.

Prihal kapan dan dimana lagi agenda selanjutnya Sunardi akan melakukan bantuan sosial, beliau menjawab, "Saya gak pernah punya agenda untuk itu, kapan ada rezeki maka segera saya akan salurkan". (Red)