Jakarta." Bhayangkara news id "
Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Nasdem, Eva Yuliana, M.Si., memberikan apresiasi kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., karena dinilai menepati komitmen yang disampaikannya saat fit and proper test calon Kapolri setahun lalu. Anggota Komisi III DPR RI mengilasbalik komitmen Sigit saat fit and proper test, yang hendak mendorong polwan bersaing dengan polisi laki-laki.

Saat ini berkat komitmen Kapolri banyak Polwan yang kini dipercaya menduduki jabatan strategis di Kepolisian sebagai bukti nyata kesetaraan gender di tubuh Polri. “Tentu saya mengapresiasi dan menyambut sangat baik telegram yang diumumkan hari ini, siang tadi ya. Ini sebetulnya adalah bagian dari komitmen Pak Kapolri ketika fit n proper test,” ujar Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Nasdem, Eva Yuliana, M.Si., kepada wartawan, Selasa (21/6).

Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'G20 INDONESIA ROADO 76 POLISI ADALAH KITA BAN Qw E O1 L.SIGIT.P POLRI TEPATI KOMITMEN, DPR RI APRESIASI KAPOLRI KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA'
24/06/2022

Hb048
HMS