Soreang - "Bhayangkara news id "Tim Puslitbang Polri melaksanakan kunjungan kerja di Polresta Bandung. Rabu, (15/6/2022) pagi.

Kunjungan dari Tim Puslitbang Polri ini yang di gelar di dalam rangka kesiapan Pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

Tiba di Mapolresta Bandung, tim dipimpin oleh Kombes Pol Harvin Raslin didampingi Murni Aryani, Mulyanto, Budi Martono dan dihadiri pula oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, Waka Polresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, Kabag Ren, Kabag Log dan Kasat Samapta serta para peserta kuisioner dari Samapta Polresta Bandung.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut, diawali dengan kuisioner untuk menampung saran dan pendapat dari personel, yang berlangsung di Gedung Sabilulungan Polresta Bandung. Rabu,(15/6/2022).

"Kegiatan ini untuk mengetahui dan melihat kondisinya langsung sarana dan prasarana baik peralatan maupun kendaraan layak atau tidaknya dalam hal untuk persiapan nantinya dalam rangka persiapan pengamanan pemilu 2024," kata Kombes Kusworo, Kapolresta Bandung.

Kusworo menambahkan terkait tentang metodologi penelitian yang digunakan secara online yakni untuk pengecekan kelengkapan peralatan Dalmas dan PHH.

Sementara Harvin Raslin sebagai ketua Tim evaluator menyampaikan kegiatan tersebut sebagai persiapan dan upaya Polri dalam rangka menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.
17/06/2022

(Hb048) 
Humas