*
Banjar - " Bhayangkara news id "  Pembinaan Keamanan Ketertiban Masyarakat Kelurahan Banjar melakukan kegiatan Humanis.

Sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Polsek Banjar Bripka Dadan Ali  menyambangi salah satu warga desa binaan yang tengah sakit akibat kecelakaan di Lingkungan Banjar Rt 02 RW 01 Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar, Rabu (8/6/2022). 

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S. Sos menyampaikan  bahwa menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayahnya dan merupakan bentuk empati Bhabinkamtibmas kepada warganya yang sedang ditimpa musibah. 
" Kami menyambangi warga yang kebetulan lagi sakit. Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motifasi kepada warga yang sakit. 
Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas mampu memberikan semangat kepada yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya, " ucap Kompol Sudi. 

Seperti yang di sampaikan  Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa hadirnya para Bhabinkamtibmas dengan melakukan kegiatan Humanis di wilayah binaanya merupakan kewajiban. 

" Harapan kami, Bhabinkamtibmas tetap hadir di masyarakat binaanya terutama kegiatan-kegiatan Humanis.
Dan ini sebagai bentuk kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat. Seperti  apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Banjar, " ucap Aipda Nandi.

Lulah Banjar Budi kuswandani.S.Sos.M.AP saat di hubungi lewat telepon seluler nya menyampaikan pertama bela sungkawa dan prihatin kepada korban kecelakaan dan alhamdulilah  peranan dari tribina yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa juga Satpol PP yang selalu sigap dan memberikan pelayanan terbaik nya kepada korban kecelakaan  khususnya umum nya masyrakat di lingkungan kelurahan banjar.

Untuk saat ini kami dari kelurahan belum bisa menjenguk di karena kan saya hari ini harus ke tasik untuk melengkapi berkah untuk perlombaan kelurahan ke provinsi insya Allah besok atau lusa kami dari kelurahan akan menjenguk warga kami yang sedang kena musibah.pungkas.

Hb/deded
HMS