Cilegon -" Bhayangkara news id "Wakapolres Cilegon Polda Banten mengambil apel pagi jam pimpinan terakhir di polres Cilegon dalam apel pagi tersebut Wakapolres Cilegon memberikan antensi perintah dari pimpinan dan jangan ada pelanggaran oleh anggota Polres Cilegon,Senin,13/6/22.

Wakapolres Cilegon Polda Banten Kompol Mi'rodin S.H,M.H menjelaskan bahwa saya mengambil apel pagi jam pimpinan terakhir di polres Cilegon Polda Banten di karenakan akan melaksanakan pindah tugas ke Polda Banten menjadi Kasubdit I krimum.

Saya memohon maaf bila ada kesalahan sewaktu bergabung dengan personil Polres Cilegon Polda Banten selama satu tahun empat bulan.

Ucapan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan selama sepekan, berkat kerjakeras seluruh personel Polres Cilegon Polda Banten dan Polsek jajaran hingga saat ini di Daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten masih dalam keadaan kondusif.

Menurut Waka polres Cilegon Pada tanggal 1 juli 2022 kita akan menyambut Hut bhayangkara ke 76, petunjuk perayaan kegiatan menyambut hut bhayangkara mengikuti instruksi dari Mabes Polri.

Kita telah Melakukan Pembentukan panitia menjelang HUT Bhayangkara  dan pelaksanaan vaksinasi massal serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 Juni 2022.

Dan Antisipasi potensi konflik yang bersumber dari medsos sehubungan dengan viralnya video provokasi antara kelompok pemuda."ujar Wakapolres Cilegon

Saya memohon maaf bila ada kesalahan sewaktu bergebung dengan personil Polres Cilegon selama satu tahun empat bulan.

Saya memohon kepada personil Polres Cilegon Polda Banten untuk tidak melakukan pelanggaran"ujarnya. 

Ditempat yang sama Kapolres Cilegon Polda Banten AkBP  Sigit Haryono S.Ik,S.H,M.H Penyampaian ucapan terimakasih kepada Wakapolres Cilegon yang telah mendedikasikan diri dengan sangat maksimal, sukses selalu dan sehat selalu di tempat dinas yang baru.

Kedepan mari kita laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab.tutup Kapolres Cilegon Polda Banten.

(Mashudi)