*

Banjar " Bhayangkara news id "- Dalam upaya Percepatan Vaksin di Kota Banjar, Polsek Langensari Polres Banjar melakukan monitoring pelaksanaan vaksin, dengan tim pelaksana vaksinasi dari PKM Langensari 1, dan PKM Langensari 2 dengan sasaran masyarakat untuk dosis 1,2 dan 3 ( booster), jumat (3/6/2022). 

Dari hasil rekapitulasi kegiatan vaksin yang dilaksanakan di 4 lokasi, yaitu Halaman Kantor PKM Langensari 1, Posyandu Cempaka, Aula Desa Waringinsari  dan Halaman Kelurahan Muktisari, tercatat berhasil melaksanakan vaksinasi 5 orang. 

Menurut Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, S.H, monitoring pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Langensari terus dilakukan. 
" Kami terus melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi, agar pelaksanaan vaksin bisa berjalan dengan aman, tertib dan kondusif, dengan tetap menerapkan prokes. Tentunya kami berharap warga semakin memahami pentingnya untuk melaksanakan vaksinasi. 
Seandainya hari ini, belum sempat untuk melaksanakan vaksinasi, bisa mendatangi gerai-gerai atau tempat vaksinasi yang telah disediakan, " ucap Kapolsek Langensari. 

Ditempat terpisah hal yang sama disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa percepatan vaksinasi di Kota Banjar masih terus dilakukan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjar dalam menghadapi endemi covid 19.

" Harapan kami masyarakat semakin sadar akan protokol kesehatan covid 19, apalagi saat ini masyarakat sudah mulai beraktifitas seperti biasa.
Dan bagi masyarakat yang belum divaksin agar segera untuk divaksin di gerai - gerai vaksin yang sudah disiapkan oleh Dinas Kesehatan Kota Banjar, " ujar Nandi.

(Deded/Hb) 

Hms