Serang -"Bhayangkara news id " pengendara motor telah jadi korban Begal di kampung batu belah Desa Sukajadi kecamatan Kragilan, kabupaten Serang - Banten.

Muklis ( 45 ) warga kampung Meracang Desa Kendayakan Kecamatan Kragilan " Korban " pada Saat itu Saya sedang mengendarai motor ada yang mengikuti dari belakang dan langsung seketika berhenti tepat didepan motor yang Saya kendarari dan saya Jatuh, si Begal mau memukul Saya Dan berantem sama si Begal, meski sempat jatuh Saya Bisa melakukan perlawanan," Rabu 01/6/22." Ujarnya

" Alhamdulillah Saya Tidak Apa - Apa dan kendaraan Saya tidak di bawa sama si Begal, Luka - luka ini Akibat Jatuh Waktu di Hadang Begal " imbuhnya.

" Pesan Saya " Buat semuanya pengendara baik roda dua / roda empat harus berhati-hati di wilayah tersebut meski di siang hari harus tetap " WASPADA." Karena Begal Sangat Sadis.

Ada 3 Orang yang satu kejar-kejaran Sama Saya dan yang Dua nya mengikuti dari belakang, kalau Saya tidak melawan begal tersebut natah nyawa saya hilang dan motor Nya karena mereka bawa SAJAM ( senjata tajam )" pungkasnya. 

( biro/Mashudi )