[

Sumedang –"bhayangkara news id " Polres Sumedang menggelar upacara pisah sambut Kapolres Sumedang di halaman Mapolres Sumedang, Kamis (14/07/2022).

AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, kini sudah resmi menjabat sebagai Kapolres Sumedang menggantikan Kapolres Sebelumnya yaitu AKBP Eko Prasetyo Robbiyanto.

Setelah melaksanakan pelantikan serah terima jabatan di Mapolda Jabar pada Rabu (13/07/2022).
AKBP Indra Setiawan sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Jabar, sementara AKBP Eko Prasetyo Robbyanto akan menduduki jabatan baru sebagai Kabagdalops Roops di Polda Metrojaya.

AKBP Indra Setiawan merupakan putra daerah Jawa Barat, lahir di Kota Tasikmalaya dan mengenyam pendidikan SD serta SMP di Tasikmalaya, menyelesaikan pendidikan SMA di Sma Taruna Nusantara Magelang dan pendidikan S1 di Universitas Widya Mataram Yogyakarta.

AKBP Indra Setiawan merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) pada tahun 2002, dengan penempatan dinas pertama di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta, beliau menyelesaikan pendidikan PTIK pada tahun 2009 serta pendidikan Sespimen pada tahun 2016.

Pada upacara pisah sambut, AKBP Indra Setiawan menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi sebesar-besarnya kepada AKBP Eko Prasetyo Robbyanto atas dedikasi serta kerja kerasnya selama menjabat Kapolres Sumedang.

“Semoga kedepan saya selaku Kapolres Sumedang beserta seluruh jajaran Polres Sumedang dan unsur terkait bisa lebih solid dalam menjalankan program-program Polres Sumedang”. Tambah Indra

“Program yang sudah berjalan agar bisa lebih ditingkatkan, serta adanya inovasi demi kemajuan Polres Sumedang khususnya pelayanan terhadap masyarakat”. Pungkasnya

Hb/deded
Hms