Cikalongkulon. [bhayangkaranews.id], Dalam rangka pesta demokrasi guna melaksanakan regenerasi setiap 5 tahun sekali perlu adanya pemilihan pemimpin baru yang  akan melanjutkan program kerja 5 tahun kedepan. 


Merujuk hal diatas Pemerintah Desa Majalaya Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur pada Rabu, 13 Juli 2022. Melaksanakan Demokrasi Damai dengan agenda penyampaian 4 Balon Kades Majalaya mengenai visi dan Misi Bakal Calon Kepala Desa Majalaya diantaranya 1. SUMITRA 2. ADE SOLEHUDI 3. Ir ENDANG WAHYUDIN 4. MITA SASMITA.  


Dalam Visi dan Misi yang disampaikan oleh semua bakal calon kepala desa Majalaya menyampaikan pemaparan untuk dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat bukan hanya janji dan kata-kata semata tetapi dapat memberikan fakta yang nyata disaat para pilih memberikan hak pilihnya yang akan dilaksanakan pada Minggu, 17 Juli 2022. 


Adapun Visi dan Misi ke 4 Balon Kades  mengangkat berbagai permasalahan yang diterimanya seperti Isu Kesehatan, Pendidikan, Pelayanan dan Keagamaan. 


Pemaparan Visi dan Misi Balon Kades Majalaya di laksanakan dilapang desa Majalaya Kp Majalaya Kec. Cikalongkulon Kab. Cianjur. 


Acara dihadiri oleh seluruh simpatisan 4 Bakal Calon, Masyarakat, OPD,BPD,LSM, Ormas,PKK, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bhabinsa. 


Turut hadir Kapolsek Cikalongkulon yang pada kesempatan itu  memberikan himbawan dan pesan untuk Balon Kades Majalaya dan Masyarakat Majalaya.  


Dalam himbauannya Kapolsek Cikalong menekankan Untuk dapat menjaga Kamtibmas agar selalu tenang aman dan damai karena pemilihan bakal calon sendiri merupakan pesta demokrasi yang wajib berjalan dengan tertib aman dan damai.  


 Selain itu Kapolsek Cikalong memohon dan mengingatkan kepada semua Bakal Calon Kepala Desa yang bersaing dalam pesannya diharapkan agar semua Bapak-Bapak dapat menjaga kondisi kesehatannya bahkan AKP Munawir, selaku Kapolsek Cikalongkulon menyebutkan bahwa bapak-bapak ( _4 Bakal Calon Kades Majalaya_ ) ini adalah pengantin jadi harus dijagain. 


Acara pemaparan Visi Misi berjalan dengan aman lancar. Pungkasnya.