Bhayangkara news id "Koramil 1212 /Leuwisari Kodim 0612/Tasikmalaya
Personil  Anggota Koramil 1212 /Leuwisari Serma Ruswan, bersama anggota Polsek Leuwisari Aipda Andri telah melaksanakan giat monitoring vaksinasi dan sekaligus sampaikan himbauan mengenai disiplin Protokol kesehatan Covid-19, yang dilaksanakan di  Kampung  Sutra Desa Ciawang Kecamatan  Leuwisari kabupaten Tasikmlaya. 
Yang pelaksanaannya pada hari Jum'at tanggal 29 Juli 2022 jam 09.00 wib s/d selesai.

Adapun harapan hasil yang dicapai setelah dilakukannya penyampaian himbauan kepada warga masyarakat di Sekitar Kampung  Sutra Desa Ciawang Leuwisari, yakni  agar mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran dari covid -19, antara lain memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak,dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas/bepergian ke luar rumah.
dan segerakan Divisi sampai dengan yang ke 3 booster.

"Kami juga mengharapkan agar warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin agar segera melakukannya sesuai intruksi fan himbauan dari Pemerintah." Ungkap  Serma Ruswan.

" Komandan Koramil 1212 /Leuwisari, Kapten Cba. Lulus Rahayu, Pada kesempatan yang sama beliau mengatakan, TNI dan warga masyarakat sejak dulu memang telah manunggal, maka dari itu telah sepantasnyalah kami mengingatkan kepada warga masyarakat untuk melaksanakan program pemerintah dalam hal kesehatan yang semata untuk melindungi warga Masyarakat dari wabah Virus Covid -19," pungkas Danramil 1212/ Leuwisari Kapten Cba Lulus Rahayu.
30/07/2022.
Hb 048