Kab.Serang -" Bhayangkara news id "Anggota piket polsek pamarayan polres serang polda banten melaksanakan Patroli dialogis KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di daerah hukum polsek pamarayan kecamatan pamarayan kabupaten serang. Sabtu malam (02/07/2022) pukul 21.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota piket polsek pamarayan dipimpin oleh kanit reskrim polsek pamarayan Bripka Rizal Nusa Bhakti selaku piket pawas dengan kekuatan personil sebanyak 4 personil polsek pamarayan.
Kapolsek pamarayan AKP. Muljadi, S.H.  dilokasi berbeda mengungkapkan bahwa "giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap kejahatan jalanan, curat, curas, curanmor, dan balapan liar serta gangguan kamtibmas lain nya". Ungkapnya

Sasaran dari Patroli KRYD ini adalah wilayah atau daerah yang rawan kejahatan dan antisipasi balapan liar serta daerah sering terjadinya kriminalitas atau gangguan kamtibmas.
AKP. Muljadi,S.H. juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut ialah melakukan pemeriksaan  kendaraan atau orang yang mencurigakan dan barang bawaannya dilokasi itu serta juga memantau tempat tempat yang dianggap rawan kejahatan yang berada di Daerah Hukum Polsek pamarayan. 

Hasil yang ingin di capai dalam Patroli Dialogis tersebut adalah terciptanya daerah hukum polsek pamarayan aman dan kondusif.

Mashudi
(Humas)