Serang -" Bhayangkara news id " Sat Binmas Polres Serang laksanakan Asistensi Bhabinkamtibmas dalam rangka monitoring penyakit mulut dan kuku (PMK) bertempat di Aula Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang. Rabu, (13/07/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Serang AKP Tata Sutara, Para Kanit Binmas Polsek jajaran Polres Serang Personel Sat Binmas Polres Serang dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Serang.
Kegiatan Asistensi Bhabinkamtibmas diawali dengan pengecekan kesiapan personel Bhabinkamtibmas Polsek yaitu meliputi kendaraan Roda 2 dan kelengkapan Bhabinkamtibmas oleh Kasat Binmas.

Kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Kasat Binmas terkait upaya pencegahan penyakit PMK, monitoring harga minyak goreng dan sistem pelaporan Bos V2.
Dalam arahannya Kasat Binmas memerintahkan agar para Bhabinkamtibmas mendatakan jumlah pemilik ternak di masing-masing Desa binaan personel Bhabinkamtibmas tutur Kasat Binmas.

Lebih lanjut Kasat Binmas mengatakan terkait vaksinasi untuk hewan ternak, kita masih menunggu dari Dinas peternakan Kabupaten Serang, karena dalam hal ini kita hanya melakukan pendampingan dan pendataan kata Kasat Binmas.

Kemudian di ingatkan kembali, setiap kegiatan yang dilaksanakan Bhabinllkamtibmas di Desa supaya dilaporkan di aplikasi Bos V2. Tutupnya. 

Mashudi

(Humas)