Kab.Serang - " Bhayangkara news id "Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dmemberikan himbuan Kamtibmas kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Kamis (07/07/2022)

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Kopo Bripka Encep bersama 2 personel Polsek Kopo dengan sasaran geng/club motor, balapan liar, knalpot tacing/bising, sajam, miras. 
Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Kopo untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan antisipasi pencurian dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

“Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau agar waspada pencurian dan kami membubarkan para remaja yang masih kumpul pada tengah malam antisipasi tindak kriminal“. Tutur Iptu Satibi, M.H.

“Dalam menjaga kamtibmas mari kita bersama - sama untuk peduli keamanan lingkungan  dengan melaksanakan giat ronda malam tidak memarkirkan kendaraan bermotor di depan rumah sampe larut malam dan tidak lupa mengunci pintu dan jendela dengan benar”. Tambahnya.

“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Kopo tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Kopo. pungkas Kapolsek Kopo.

Mashudi 
Biro serang