*

Banjar -" Bhayangkara news id "Bhayangkara Pembina kemanan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Banjar Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa barat,  Bripka Dadan Ali Ramdani laksanakan kegiatan Humanis. 

Kegiatan hari ini berupa membantu nenek Nendah salah satu kegiatanya berkebun menanam pohon singkong. Kamis (07/07/2022) 

Lokasi kegiatan Bhabinkamtibmas di Lingkungan Banjar kolot Rt.02 Rw.11 Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar. 
Disaat bersamaan nenek Nendah juga memanen pohon singkong yang sudah matang, hasil panen pohon singkong untuk dikonsumsi dan selebihnya dijual untuk keperluan. 

Seperti yang di sampaikan  Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa "Hadirnya para Bhabinkamtibmas di wilayah binaanya merupakan kewajiban harus melakikan hal-hal bermanfaat buat warga" 

Harapan kami masyarakat Bhabinkamtibmas tetap hadir di antara masyarakat terutama kegiatan kegiatan Humanis, dengan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar. 

Selaras dengan Ketua RW Ooy Sutisna kami ucapakan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan jajaranya dapat melakukan kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat kami.

Hb/deded
Hms