Kab.Serang "bhayangkara news id"- Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang Bripka Mahmur, Melaksanakan kegiatan Sambang kewarga Desa Sukamampir sebagai upaya promoter mendekatkan diri kepada warga masyarakat di bawah binaannya di Kp. Kawao Desa Sukamampir Kec. Binuang Kab. Serang, hari Rabu (13/07/2022) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Mahmur, Menyampaikan himbauan kepada Warga agar ikut serta untuk memutus mata rantai virus Corona dengan Cara mengikuti program vaksinasi masal dan tetap menerapkan pola hidup sehat "pasca New Normal" Serta memahami adaptasi Kebiasan baru untuk antsiapasi wabah virus Covid 19 selalu mematuhi Instruksi dari Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan kepada warga untuk mengurangi kegiatan bergerombol atau berkerumun dan mengurangi kegiatan di luar rumah yang sekira tidak perlu serta memberikan pemahaman terkait kebijakan "Adaptasi Kebiasaan Baru" dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Di tempat terpisah Kapolsek Carenang, AKP SAMSUL FUAD, SH.,MM, menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Carenang untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu melaksanakan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

Mashudi
 ( HUMAS POLSEK CARENANG)