*

*CIAMIS" Bhayangkara news id "Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menghadiri acara peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 62 bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Ciamis, Jum'at (22/07/2022). 

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tersebut mengusung tema "Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi".

Turut hadir Bupati Pangandaran, Sekretaris Daerah Pangandaran, Sekretaris Daerah Ciamis, unsur Forkopimda Ciamis serta para tamu undangan lainnya. 
Dalam sambutannya Bupati Ciamis menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 kepada pimpinan dan jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Ciamis. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Ciamis, kami mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa buat sahabat-sahabat kita, mitra Pemerintah Daerah kepada Kejari Ciamis. Semoga semakin berintegrasi profesional dan bermartabat," Ucap Bupati. 

Bupati menjelaskan, 62 tahun merupakan usia yang tidak muda lagi, Ia berharap di usianya tersebut Kejari Ciamis bisa semakin integrasi, profesinal dan bermartabat. 
"Tentunya diusianya yang ke 62 ini kami berharap dan mendo'akan semoga Kejari ini makin berintegrasi, profesional dan bermartabat serta dapat melayani masyarakat dengan humanis dan familiar dengan tetap menjunjung tinggi supremasi hukum, " ungkapnya. 

Menurutnya, antara Kejari dan Pemerintah daerah mempunyai tanggung jawab yang sama mengayomi dan melindungi masyarakat. 

Sementara itu, Kepala Kejari Ciamis, Erny Veronika Maramba mengucapkan terimakasih atas peran serta dan partisipasi pemerintah daerah beserta jajaran dalam memeriahkan dan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022.
"Terimakasih atas peran serta Pemkab Ciamis dalam Hari Bhakti Adhyaksa ini, tidak hanya dalam kegiatan ini saja kita juga telah bekerjasama dalam kegiatan lainnya seperti Bumdes Awards, " Ucapnya. 

Kajari menyampaikan dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa tersebut juga digelar lomba-lomba seperti lomba vlog bagi para siswa SMA dan lomba Video Bercerita bagi siswa siswi SD / SMP. 

Sementara untuk upacara puncaknya sendiri Kajari menuturkan dilakukan secara internal lingkup Kejaksaan Negeri Ciamis. 

Hb048