Sumedang "bhayangkara news id"- Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, melepas Latja Taruna / Taruni Akpol tingkat III Yon Promoter di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, Jumat (15/07/2022).

Didampingi Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, Bupati Sumedang melepas para Taruna/Taruni yang telah menyelesaikan Latihan Kerja di Polres Sumedang.

Pada saat kegiatan Bupati Sumedang menyampaikan bahwa para Taruna/Taruni Akpol harus bersyukur karena tidak semua memiliki kesepatan untuk menempuh Pendidikan di Akpol.

“Rasa syukur itu agar di wujudkan dengan latihan dengan sebaik baiknya, penuh rasa semangat dan mempunyai mimpi yang harus diwujudkan”. Ujar Bupati

“Para Taruna/Taruni dilahirkan sebagai pemimpin di masa depan, dimana harus memiliki mindset pemecah solusi ditengah-tengah masyarakat”. Tambahnya

“Jadikan setiap kesempatan apapun sebagai ruang belajar, dimana hal tersebut memiliki hikmah yang akan dirasakan dikemudian hari”. Pungkasnya.

Selanjutnya ucapan terimakasih dari para Taruna/Taruni Akpol kepada Polres Sumedang serta Pemda Kabupaten Sumedang karena selama Latja banyak ilmu dan pelajaran yang telah mereka dapat.

Para Taruna/Taruni akan kembali ke Akpol Semarang untuk menyelesaikan pendidikan sebagai calon perwira Kepolisian.

Hb048