Bogor." Bhsysngkara news id "
Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom., melaksanakan Shalat Idul Adha bersama dilapangan Mako Brimob

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H/Tahun 2022, Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom., melaksanakan Shalat Idul Adha bersama dilapangan Mako Brimob Kelapadua, Cimanggis, Depok. Minggu, (10/7/2022).

Kegiatan Shalat ied Idul Adha juga diikuti Wadankorbrimob Polri, Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H.,M.Hum, Danpas Gegana Brigjen Pol Rezza Arif Dewanto, S.I.K, serta anggota Korbrimob polri dan para jamaah warga Asrama Kesatrian Amjiattak Korbrimob Polri.

Dankorbrimob dalam sambutannya mengatakan, Allhamdulilah kita semua dapat berkumpul untuk melaksanakan Shalat ied berjamaah dilapangan Mako Brimob yang kita cintai, Shalat Idul Adha ini tidak bisa terlepas dari sejarah kehidupan Nabi Ibrahim AS sebagai teladan para Nabi yang harus kita pahami dan teladani di masa yang akan datang.

Usai pelaksanaan Shalat Idul Adha dilanjutkan dengan pemotongan hewan Qurban sebanyak 18 ekor sapi dan 30 ekor kambing, di halaman Masjid Agung Korps Brimob Polri dan kemudian daging Qurban tersebut akan dibagikan kepada warga penghuni Asrama dan warga sekitar Asrama Amjiattak Korbrimob Polri. 
11/07/2022

Hb048

Sumber_humas_korps_brimob