Bhayangkara news id "Koramil Leuwisari/1212 Kodim Tasikmalaya.
Pada Hari Senin 25 Juli 2022 Jam 10.00 Wib. Danramil Leuwisari /1212,  Telah melaksanakan giat Monitoring dalam rangka  Pelaksanaan Gebyar Vaksin 3 booster yang dilaksanakan di lapangan Jayaraga, kegiatan tersebut adalah akselerasi dengan pihak BIN, dan dilaksanakan   selama 2 hari. 
Dalam kegiatan tersebut turut hadir antara lain Ka Puskesmas, Didin dan tim sebagai pelaksana, Danramil Leuwisari /1212, Kapten Cba. Lulus Rahayu, Bhabinsa Serma Firman, dari Polsek Leuwisari Aipda Ali Takwadi.
   
Pada kesempatan tersebut, kapten Lulus mengatakan, "Bahwa sangat penting bagi kita melaksanakan Suntik Vaksin sampai dengan yang ke 3, hal tersebut untuk untuk memberikan rasa aman dan manfaat dari pada Vaksin Itu Sendiri adalah, Merangsang sistem kekebalan tubuh, Mengurangi resiko terjadinya penularan Covid -19, Mencapaiherd Immunity ( Immunitas Kelompok) dan ketika tertular Covid -19, dampaknya tidak berat, Selain itu kami sarankan patuhilah Protokol Kesehatan, dengan 5 M nya, pakailah masker dalam beraktifitas terima diluar rumah, demikian himbauan Kapten Cba Lulus Rahayu dihadapan warga masyarakat para peserta Gebyar Suntik Vaksin.
Hb048