Cilegon " Bhayangkara news id "- Pelaksanaan Rangkaian Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Cilegon Polda Banten yang diikuti oleh PJU beserta Bhayangkari dan seluruh personil Polres Cilegon Polda Banten bertempat di Mako Polres Cilegon Polda Banten, Jumat (8/7/22)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro ., melalui Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., mengatakan telah di laksanakan serah terima jabatan Kapolres Cilegon Polda Banten pada hari Kamis tanggal 14.00 Wib di Polda Banten dari AKBP Sigit Haryono kepada AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini AKBP Sigit Haryono di promosikan jabatan sebagai Wadir Krimsus Polda Banten dan AKBP Eko Tjahyo Untoro jabatan lama Kasubdit Regident Polda Sumut.
Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro, Pelaksanaan Rangkaian Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Cilegon Polda Banten menjadi moment yang sangat mengharukan dan dramatis saat AKBP Sigit Haryono,meninggalkan Polres Cilegon." Ujarnya
Harapan besar dari seluruh Personil Polres Cilegon Polda Banten mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Cilegon yang Baru  AKBP. Eko Tjahyo Untoro dan kepada AKBP Sigit Haryono., selamat atas jabatan barunya sebagai Wadir Krimsus Polda Banten serta sukses selalu Salam Presisi “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”." Tutupnya.
Mashudi 
Biro serang