Intan jaya,"bhayangkara news id "
Dukung Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022, Satgas preventif laksanakan Program Si ipar ( Polisi pergi mengajar) bantu sepatu, buku dan tas sekolah.(13/07/22).

Iptu Tri Arda M , S.tr.K Komandan kompi Tim singa 3.5 pimpin personil sebanyak 46 orang laksanakan kegiatan dalam rangka mendukung SatgasBinmas Noken Operasi Damai Cartenz -2022 menggelar program Si ipar di SD Negeri 1 Yokatapa dan SD/SMP YPPK Bilogai. Bentuk kegiatan dukungan yang dilaksanakan Satgas Preventive lakukan antar jemput anak anak sekolah SD/ SMP dari Kampung Yokatapa ke Bilogai.

Harapan Satgas Operasi Damai Cartenz-2022 semoga pendidikan di Papua semakin baik, untuk mejadikan pendidikan karakter yang paling utama demi menyongsong generasi penerus dan mengantarkan kepada generasi yang berkualitas yang akan memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Terkait proses pendidikan anak-anak mereka adalah sikap informatif dan komunikatif ini akan sangat mempermudah untuk mendapatkan informasi sesungguhnya tentang anak,” kata Iptu Tri Arda M , S.tr.K.
15/02022

Hn048

Sumber (( Satgas Binmas ))