Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pada hari Rabu tanggal 06 Juli 2022 jam 09.30 Wib, Ps.Kanit Binmas Salawu Aipda Andriana Yusuf melaksanakan giat Binluh sekaligus Silaturahmi kamtibmas Kepada Warga Masyarakat Margasari Desa Margalaksana Kecamatan Salawu kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Andri  menyampaikan himbauannya dalam hal pencegahan gangguan kamtibmas pada lingkungan masyarakat, diharapkan agar warga masyarakat juga tanggap dalam menyikapi situasi yang ada,".ucap Aipda Andriana Yusuf.

"Kanit Binmas Aiptu Andriana Yusuf juga  menambahkan, bahwa setiap Kegiatan yang di laksanakan di lingkungan setempat, supaya tetap dimonitor dalam kegiatannnya, Hal ini agar tetap dapat mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan oleh kita semua, 

"Selain itu disampaikan  juga himbauan Untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri, sebagai langkah antisifasi datangnya wabah penyakit, bagi manusia,.
Selain hal tersebut disampaikan pula mengenai Penyakit Mulut dan kuku (PMK), jagalah kebersihan hewan ternak dan bersihkan berikut kandangnya dari kotoran dan air yang biasa suka menggenang, jika ada hewan yang terkena PMK agar segera menghubungi dinas Intansi terkait atau hubungi Kantor BPP setempat atau dokter hewan labgsung dengan segera agar tidak meluas," Papar Aipda Andriana Yusuf.

" Kta dari jajaran Polri Polsek Salawu, secara terus menerus menyampaikan himbauan mengenai berbagai program dari pemerintah namun tetap kesabaran sangat mutlak diperlukan tapi yakinkan kami bersama anggota terutama dengan kanit Binmas akan terus melakukan yang terbaik  untuk warga masyarakat," Ujar 
Ps. Kapolsek Salawu.
Iptu Dedi Darsono.
07/07/2022.
Hb048