Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pada hari Jum'at tanggal 22 Juli 2022 jam 11.30 Wib, Dengan bertempat di Masjid Jami Zainab Al- mawaddah di Kampung Babakan Desa Sukarame Kecamatan Sukarame Kabupsten Tasikmalaya.

Telah dilaksanakan giat Sholat Jum'at yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya H.Cecep Nurul Yakin. S.Pd MAP. 

Giat Sholat Jum'at tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Sukarame IPDA Mulyadi, Sekmat kecamatan Sukarame Andri Permadi, SH.,M.H., Kasi Trantib Kecamatan Sukarame H. Iwan ,S.Sos Kepala Desa Sukarame Ridho Mulyadi ,ST, Sekdes desa Sukarame Ujang Dana, Bhabinkamtibmas AIPTU M Safi'i serta masyarakat di sekitar lokasi pelaksanaan kegiatan
Selesai melaksanakan Sholat Jum'at, rombongan Wakil Bupati Tasikmalaya meninggalkan lokasi. Situasi berjalan dengan aman dan tertib. 

" Setelah kunjungan Wakil Bupati kedaerah desa tersebut diharapkan   akan berdampak lebih baik lagi dalam hal ibadah masyarakat, kamtibmas, dan akan lebih ta'at pada aturan, serta himbauan dari petugas dalam hal Prokes dan Vaksin serta dalam hal kebersihan." Pungkas Kapolsek Sukarame,
*IPDA MULYADI* 
24/07/2022

Hb048