Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Seorang Gubernur yang jauh dari Sulawesi tengah, telah datang dan berkunjung kekediaman seorang anak yang bernama Arul, yang mana ia telah menjadi anak asuh dari Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

'Arul sekarang bukan seperti Arul dulu lagi,  Arul sekarang namanya telah mencuat dan telah banyak dikenal orang Yakni "Arul Anak Asuh Polres Tasikmalaya", Maka tak heran Jika kini nama dan sosok Arul banyak menarik simpati orang  yang berawal dari kisah hidupnya sampai menarik Kapolres Tasikmalaya menjadikan Anak asuhnya, 
Maka tak heran jika kini banyak yang menaruh  simpatik kepada Arul, Salah satunya yang baru baru ini datang meluangkan waktunya hanya untuk menemui seorang anak yang bernama Arul, beliau adalah seorang Gubernur dari kalimantan Tengah Rusdy Mustara, yang kedatangannya diwakili oleh Putranya yakni Gifari Yahya Mustara, dan datang langsung ke kediaman Arul di Salawu.

Adapun maksud dari  
Kedatangannya tersebut kerumah Arul yakni semata karena simpatik dan ingin menyatakan kebenaran serta mendengar langsung kisah cerita dari kehidupan Arul dari awal hingga sampai di akui anak asuh oleh  Polres Tasikmalaya, Yang diceritrakan langsung oleh Arul dan keluarganya.
Kami dari Kalimantan tengah, datang karena kami dan keluarga sangat simpatik terhadap arul setelah banyak melihat gambar atau dari filem pendeknya yang menceritakan kisah hidupnya dan itu dilihat  di Medsos.
Dan sebagai rasa peduli serta bangga pada Arul Gubernur Sulteng dengan Mengutus Putranya datang serta sambil me
Berikan " Tanda Kadeudeuh" ( Tanda Rasa Sayang atau simpati) Pada Arul.

Kedatangan Putra dari gubernur Sulteng tersebut didampingi oleh Kanit PPA, Sat Reskrim Polres Tasikmalaya, Kanit Intelkam, Polsek Salawu, Kanit Reskrim Polsek Salawu dan oleh  kanit Sabhara dari Polsek Salawu
16/07/2022..
Hb048