Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kapolsek Sukarame IPDA Mulyadi Yang didampingi Anggota laksanakan kegiatan malam, disekitar lokasi daerah yang sekiranya dicurigai rawan tindak kriminal.
Diwilayah Hukum Polsek Sukarame. 

Pelaksanaan Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari sabtu malam kemarin, dengan lokasi di wilayah hukum Polsek Sukarame. 

Ipda Mulyadi dan anggota dalam giat operasi malamnya, menyasar juga ke daerah  lokasi Pesantren Kh. Zaienal Mustofa di Sukahideng Sukamanah  guna memastikan  Situasi daerah  Pesantren tersebut tetap dalam keadaan Aman,
Selain Pesantren, juga ke Sekolah sekolah dan ke Desa  desa pelosok  juga jadi sasaran operasi Oleh Kapolse, Juga selain itu Sekaligus melihat pelaksanaan dari giat Siskamling disetiap Pos yang ada dipelosok desa Yang sekaligus kami sampaikan himbauan mengenai manfaat dari disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, Suntik Vaksin, Juga manfaat dari siskamling dan Kamtibmas bagi kita semua.

Dalam giat Pengamanan malam  tersebut terus dilaksanakan sampai pagi hari Setelah benar benar dan diyakini situasi dalam keadaan aman  dan kondusif.

" Dalam kesempatan tersebut IPDA Mulyadi juga mengatakan, bahwa dirinya Mempunyai kewajiban untuk menjaga warga melindungi warga  masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Sukarame dalam aktifitas malamnya, demikian Salah satu bentuk dari pengabdian dan pelayanan kami Polri Polsek Sukarame, kepada warga masyarakat, "Pungkas IPDA Mulyadi.
25/07/2022
Hb048