Serang - "bhayangkara news id "Personel Polres Serang laksanakan pengajian rutin mingguan di Masjid As-Salam Polres Serang. Kamis, (14/07/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Kasat Samapta Polres, Pejabat Utama Polres Serang dan seluruh personel Polres Serang yang beragama Islam. 

Kegiatan pengajian diawali dengan pembacaan surat Yasin dan dilanjutkan dengan ceramah Agama oleh KH. Gozali. Dalam ceramahnya KH Gozali mengatakan bahwa Allah SWT menjanjikan bahwa dengan memperbanyak sikap bersyukur, maka nikmat kita akan dilipatgandakan. 
Selain sebuah kewajiban, bersyukur juga memiliki keutamaan yang besar bagi manusia. Jangan sampai kita menjadi manusia yang kufur, enggan menyadari, atau bahkan mengingkari bahwa nikmat yang didapatkan berasal dari Allah SWT tandasnya. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kabag SDM Polres Serang Kompol Asroji mengatakan bahwa kegiatan pengajian ini merupakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang diberikan kepada seluruh personel Polres Serang yang beragama Islam tutur Asroji.
Untuk yang beragama non muslim melaksanakan Binrohtal di Aula Serbaguna Polres Serang, maupun diruang Brifing yaitu dengan membaca Kitab Suci sesuai dengan Agamanya masing-masing, yang dipimpin oleh perwira atau senior yang dituakan tutupnya. 

Mashudi 
(Humas)