Serang " Bhayangkara news id "- Anggota Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menjelang pagi hari. Rabu, (13/07/2022). Pukul : 02.00 wib.

Sasaran dari pada kegiatan patroli KRYD yaitu Pencurian, Balapan liar, Geng motor, Kawasan pertokoan dan perbankan di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande dan gangguan Kamtibmas lainya

Bripka Defi Fajar Komandan Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang mengatakan pelaksanaan kegiatan patroli dilaksanakan secara mobile dari satu titik menuju titik lainnya.
Dalam pelaksanaan patroli kita menghimbau kepada masyarakat atau petugas jaga malam untuk meningkatkan penjagaan terutama menjelang pagi hari dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ketika berkumpul atau beraktivitas di luar ruangan tutur Defi Fajar.

Lebih lanjut Dedi Fajar menghimbau kepada masyarakat agar turut proaktif menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi mengganggu Kamtibmas kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. 

Mashudi
(Humas)