*

Kb CIAMIS"bhayangkara news id "- Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi Kab. Ciamis ke 380, Hari Bhayangkara ke 76 dan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 kembali dilaksanakan, kali ini dilaksanakan di Eks Kewadanaan Panumbangan tepatnya di Lapang Sukakerta Kecamatan Panumbangan, Sabtu (23/07/2022). 


Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan eks-kewadanaan Panumbangan merupakan rangkaian yang terahir, sebelumnya dilaksanakan di empat eks kewadanaan yakni Banjarsari, Rancah, Kawali dan Ciamis.

Dalam kesempatan ini Bupati Ciamis Herdiat Sunarya kembali mengundi hadiah utama sebanyak 10 Unit sepeda motor.

Diawal sambutannya Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh Camat dan Kepala Desa yang berada di eks-kewadanaan Panumbangan atas kerjasamanya dalam A£menyukseskan Jalan Sehat pada kali ini. 

Kemudian Bupati Herdiat juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat yang berada di eks-kewadanaan Panumbangan atas keikutsertaan dalam acara jalan sehat yang dilaksanakan pada saat ini.

"Sejauh ini tercatat bahwa kepesertaan pada jalan sehat saat ini mencapai 18.000 orang," Ungkapnya.

"Ini membuktikan bahwa antusias dan rasa semangat masyarakat untuk memeriahkan hari jadi kabupaten ciamis yang ke 380 sangatlah tinggi," Jelasnya.


Kemudian lanjut Bupati Ciamis mengajak kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksin yang ke tiga atau vaksin booster.

"Perlu diketahui bahwa kasus Covid 19 di kota-kota besar di luar Ciamis sudah meningkat lagi, sehingga bapa ibu haruslah tetap menjaga keaman dan ketertiban terutama protokol kesehatan," Ungkapnya.


"Agar bapa ibu aman bepergian kemanapun saya menghimbau untuk menggunakan Vaksin Booster, semua itu demi keamanan kita bersama dan masyarakat Ciamis tidak ada lagi yang terpapar Covid-19," Pungkasnya.

Hb048