Serang " Bhayangkara news id "– Ditlantas Polda Banten melaksanakan kegiatan Bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan Al-Arif Kecamatan Kasemen, Kota serang pada Jumat (15/07).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Kepala Seksi Kecelakaan (Kasi Laka) Lantas AKP Tri Sutrisno bersama dengan beberapa personelnya melaksanakan kegiatan tersebut.

Saat ditemui, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kasi Laka Lantas menyampaikan bahwa kegiatan Baksos ini, diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga sebagai bentuk tali asih Ditlantas Polda Banten kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kegiatan Baksos ini, diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga sebagai bentuk tali asih Ditlantas Polda Banten kepada masyarakat yang membutuhkan,” Kata Tri.
Tri juga berharap dengan kegiatan bakti sosial ini Ditlantas Polda Banten bisa dekat dengan masyarakat, “Dengan kegiatan ini kami ingin membangun citra positif dan motivasi ke masyarakat lewat bakti sosial, dan diharapkan warga masyarakat mematuhi aturan lalu lintas serta protokol kesehatan demi keselamatan kita,” Ujar Tri.

Sementara itu Rosyid selaku pendiri yayasan menerima dan menanggapi positif bakti sosial yang dilakukan oleh Ditlantas Polda Banten. “Alhamdulilah, kami ucapkan terima kasih untuk Bapak polisi lalu lintas Polda Banten, semoga bisa terus menyalurkan kebaikan kapada masyarakat,” kata Rosyid. 

Mashudi
(Bidhumas).