Ciamis -" Bhayangkara news id "Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Istri Purnawirawan ke-58 Tingkat Kabupaten Ciamis. Acara tersebut digelar di Aula Gedung Pepabri Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (11/7/2022).

Pada kesempatan tersebu, turut hadir Pasi Pers Kodim 0613/Ciamis Kapten Inf Agus Kristiatmojo, dan Purnawirawan TNI-Polri. Tidak hanya itu tampak hadir PKK, Bhayangkari Cabang Ciamis dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV serta pengurus Perip Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, peringatan HUT ke-58 Perip tingkat Kabupaten Ciamis dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan diharapkan memberikan manfaat dalam memperkokoh persatuan serta kesatuan organisasi.
Lebih lanjut, kata Kapolres Ciamis, istri seorang purnawirawan masih dibutuhkan oleh negara, namun bukan dari fisik tetapi dengan pengalaman dan pemahaman dilingkungan keluarga serta masyarakat melalui keikutsertaannya menciptakan suasana yang kondusif khususnya di Kabupaten Ciamis.

"Semoga esensi organisasi istri purnawirawan dapat terus dikembangkan berlandaskan semangat dan prinsip-prinsip kekeluargaan serta kebersamaan. Meskipun usia sudah makin lanjut, tentu pengabdian tidak pernah tidak pernah mengenal kata batas akhir," katanya.

Tidak lupa pada kesempatan tersebut, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., beserta jajaran mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap anggota satuan istri purnawirawan. 

"Semoga momen ini dapat menambag semangat dan motivasi untuk terus memajukan organisasi," imbuhnya.

Hb/dede
HMS