*

Garut," Bhayangkara news id "- Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.IK,. M.Si, menghadiri peresmian Benteng Mako Polsek Garut Kota bertempat di Mapolsek. Kamis (14/7/2022).

Turut mendampingi Kapolres yakni Wakapolres Garut, kabag ops Polres Garut
, kasat Shabara res Garut, kasi Provam res Garut dan PJU polres Garut, Kapolsek Garut Kota dan Personil Polsek Garut Kota, serta dihadiri juga Lurah kota kulon, perwakilan dai Kamtibmas, Pers Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam sambutannya nya menyampaikan, " terima kasih kepada semua yang telah hadir pada peresmian Benteng Mako Polsek Garut Kota, dan kepada semua yang sudah berpartisipasi ataupun berkontribusi atas pembangunan benteng ini dari awal sampai dengan rampung, dan sampai juga Peresmiannya ", ujarnya.

Dikatakan Kapolres, "  Benteng Mako di setiap Mapolsek menjadi simbol identitas dan ciri bagi Mapolsek itu sendiri, dan indah saja apabila Benteng Makonya cantik, Jelas, tidak kusam, sehingga masyarakat yang melihatnya tau ", ucapnya.

" Saya resmikan Benteng Mako Polsek Garut Kota, terus tingkatkan kinerja, dengan terus berkontribusi untuk masyarakat dalam mengayomi serta menjaga Kamtibmas di masyarakat ", pungkasnya.

Pantauan di lapangan, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono melaksanakan  gunting pita dan penandatanganan prasasti peresmian benteng Makopolsek Garut Kota.

Hb/deded
Hms