Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman mengisi kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 ini, dilaksanakan dengan Bakti Sosial Religi yakni telah turut serta dalam mensukseskan  pembangunan Gedung Majelis Ulama Idonesia ( MUI ) ditingkat Desa, dan beberapa puluh Lembar papan kayu Untuk DKM Mesjid dikampung Pamengpek desa Lengkong jaya kecamatan Cigalontang kabupaten Tasikmalaya.

Suatu kebanggaan dan Kebahagian Apabila kita dapat membantu sesama, apalagi dapat membantu untuk  organisasi keagamaan yang sangat bermanfaat untuk semua umat khususnya didaerah setempat.
Seperti halnya pada hari  Sabtu kemarin Kapolsek yang telah memenuhi undangan panitia dalam giat acara pengajian mingguan, pada kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Tono Suherman sekaligus menyerahkan bantuan berupa Puluhan Sak Cemen untuk Pembangunan gedung  MUI didesa Lengkongjaya
Yang diterima langsung oleh Wakil ketua MUI desa,  Ustad  Afif Miftah dan beberapa puluh lembar papan kayu untuk Mesjid At -Takwa yang diterima oleh Ketua DKM nya Ustad Abdul Hamid yang  disaksikan oleh Para tokoh dan para ulama sekaligus ketua DKM, Diantaranya, Ustad Abdul Hamid, Ustad Afif  Miftah, Ustad Endang, dan Ustad Atang  serta para ketua RT dan RW. diantaranya Dirman.
Selain Itu Kapolsek Iptu Tono pun  menyerahkan puluhan lembar papan kayu Untuk Mesjid At- Takwa, yang diterima langsung oleh  ketua DKM Mesjid, Ustad Abdul Hamid  serta disaksikan oleh Ustad Atang Ustad Endang serta Istad Afif Miftah yang sekaligus sebagai wakil ketua MUI didesa Lengkong jaya, dan para ketua Rt / Rw  diantaranya Dirman yang berlangsung di Kampung Pamengpek desa Lengkong jaya Kecamatan Cigalontang.

" Dihari Besar BHAYANGKARA yang ke- 76 ini, diharapkan institusi Polri makin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan Kami ingin membuktikan  sebagai Polisi  yang PRESISI mendukung pemulihan Ekonomi Dan Reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh Indonesia tumbuh," Ucap pasti Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman.
O4/07/2022.

Hb048