Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
KSPKT I Aipda Acep 
Novianto melaksanakan giat Silaturahmi Kamtibmas kepada warga Masyarakat di Kampung Galeong Desa Jayapura Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Aipda Acep Novianto menyampaikan arahannya, antara lain,
Agar dapat  bekerjasama dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas sekaligus untuk menggiatkan kembali ronda malam disetiap wilayah kedusunan.

Agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena *Virus Covid - 19* belum berakhir dan sampai kini nyata masih ada serta mengintai pada kita yang lalai Divaksin dan disiplin Prokes.
Serta Segerakan di Vaksin bagi warga masyarakat yang belum melakukannya sampai yang ke 3 booster.

Dengan adanya wabah penyakit *PMK* ( Penyakit mulut dan kuku) pada hewan ternak seperti sapi, kerbau dan kambing supaya masyarakat lebih berhati hati dan mewaspadai dengan cara Rutin memberikan ternak dan kandang serta kordinasikan dengan dinas inyansi terkait atau ke pihak BPP kecamatan
( Terutama pada Para peternak.) kemudian agar teliti jika mau membeli hewan ternak dari pasar atau peternak. Serta yakinkan dengan surat dari dinas peternakan dan kesehatan hewan yang menyatakan bahwa hewan tersebut sehat.

" Sangat disayangkan jika Warga masyarakat enggan untuk di Vaksin dan kondisi tubuhnyanya memungkinkan untuk divaksin, terkecuali jika oleh tim medis tidak diperbolehkan, Pemerintah dalam hal ini semata untuk melindungi masyarakat dari gangguan wabah Virus Covid-19, yang memang kini masih ada dan menyerang pada siapa saja yang lengah dan tidak mengikuti Himbauan pemerintah, Seperti tidak Divisi dan lalai terhadap Prokes 5M." Ujar Kapolsek Cigalontang
IPTU TONO SUHERMAN.
13/07/2022.
Hb048