Ciamis - "bhayangkara news id "Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Bahrul Ulum di Dusun Cikembang, Desa Selamanik, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (12/7/2022).

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Ketua MUI Kecamatan Cipaku, Ketua KUA Kecamatan Cipaku, Tokoh Agama dan warga masyarakat sekitar.

Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, kehadirannya di acara tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas Polri dengan Pemerintah dan elemen masyarakat khususnya tokoh agama di Kabupaten Ciamis.

"Kami hadir untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri bersama tokoh agama khususnya di wilayah Kecamatan Cipaku. Semoga sinergitas ini dapat terus ditingkatkan khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cipaku," katanya.
Kapolsek Cipaku juga mengucapkan selamat kepada Ponpes Bahrul Uluum atas dimulainya pembangunan. "Semoga pembangunan Pondok Pesantren ini bisa berjalan lancar dan cepat selesai sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat sekitar untuk melakukan ibadah dan kegiatan positif lainnya," pungkasnya.

Hb/deded
HMS