Ciamis " Bhayangkara news id " Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara menghadiri kegiatan Istigosah dan Doa Bersama tingkat Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis. Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Besar Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (30/7/2022).

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah 1444 H tingkat Kecamatan Panjalu. Kegiatan ini melibatkan masyarakat Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis.

Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi Polri dengan masyarakat. Selain itu juga untuk bersama sama menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah di Kecamatan Panjalu.
"Kegiatan masyarakat jadi ajang untuk Polri meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah bertugas masing-masing. Sehingga kehadiran Polri dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat," katanya.

Iptu Yaya Koswara menambahkan, kehadirannya disini dalam rangka untuk cipta kondisi dan memastikan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan tertib. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.

"Kami kedepankan sisi humanis Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selama kegiatan berlangsung situasi dan kondisi aman serta kondusif," pungkasnya.

Hb/deded