Ciamis " Bhayangkara news id "- Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., menghadiri rakor bulanan tingkat Kecamatan Rajadesa. Kegiatan tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (12/7/2022).

Rapat koordinasi bulanan tingkat kecamatan itu dipimpin oleh Camat Rajadesa, Ketua MUI Kecamatan Rajadesa, Kepala KUA Kecamatan Rajadesa, Ketua TP. PKK kecamatan Rajadesa, Kepala UPTD Puskesmas Rajadesa, Kepala UPTD pertanian kecamatan Rajadesa, Korwil BPP Kecamatan, Kepala UPTD P5A kecamatan Rajadesa, Korwil Pendidikan kecamatan Rajadesa dan Kordinator bidang kecamatan Rajadesa. Para Kepala Desa dan ketua TP. PKK desa se-kecamatana Rajadesa. 

Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M,H., mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut sebagai bentuk sinergitas Polri bersama Pemerintah dan Instansi terkait serta masyarakat. Tentunya rapat ini dilakukan untuk peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Rajadesa.
"Rapat koordinasi bulanan ini rutin dilakukan. Ini merupakan bagian dari evaluasi dalam rangka peningkatan kinerja pelayanan publik terhadap masyarakat. Polri merupakan bagian dari institusi pelayanan publik dan koordinasi ini tentunya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kedepannya," katanya.

Kapolsek Rajadesa berharap setelah rapat koordinasi ini muncul sebuah bahan evaluasi bersama agar pelayanan publik kedepan dapat terus ditingkatkan. Sehingga khususnya Polri dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Rajadesa Polres Ciamis.

Kapolsek Rajadesa menambahkan, rapat koordinasi bulanan ini juga sebagai ajang meningkatkan silaturahmi antar instansi di tingkat Kecamatan Rajadesa. Sehingga kedepan bisa saling terus suport setiap kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Rajadesa.

"Kami harap koordinasi ini dapat terus ditingkatkan dan semoga apa yang sudah terjalin baik dapat terus ditingkatkan khususnya dalam mendukung tugas Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya.

Hb048/deded
HMS