Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kegiatan pada hari Kamis pagi kemarin,  KSPK III, Aiptu Deden Muhidin Ba Polsek Salawu Bripda Danu Abdul Rahman Ali melaksanakan giat sambang dan sosialisasi Vaksin kepada warga masyarakat diwilayah kecamatan Salawu kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatannya tersebut telah disampaikan himbauan kamtibmas antara lain, 
1. Himbauan tentang Protokol Kesehatan 5.M agar dalam beraktivitas tetap perhatikan disiplin Protokol Kesehatan dan laksanakan 5 M.
2. Waspadai  Curanmor,  dengan menyimpan kendaraan bermotor di tempat yang aman, serta pakailah juga kunci ganda selain kunci leher standar pabrik.

3. Meningkatkan siskamling, dan ronda malam dengan adanya dua hal tersebut kami yakin akan dapat mengantisifasi dari gangguan tindak kejahatan juga dapat dengan segera menolong  atau memberikan informasi dari adanya  Bencana Alam, ada yang melahirkan atau sakit, atau bencana kebakaran. 

4. Bijaklah dalam bermedia sosial, 
5. Ingatkan untuk selalu tidak minum minuman beralkohol apalagi miras oplosan, atau Narkoba.
Serta mari oleh kita semua dukung program Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemdes dan UPT Puskesmas Kecamatan Salawu, Yangkan melayanin anda dengan segera." Ungkap Aiptu Deden M. dan Bripka Danu. AR.

"Diharapkan Semua Personil tetap bersemangat, berikanlah  pelayanan terbaik untuk masyarakat sekaligus melindunginya dari berbagai gangguan dan ancaman, termasuk dari Virus Covid.19," Papar Kapolsek Salawu
IPTU DEDI DARSONO 
30/07/2022

HbHb048