Bhayangkara news id" Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pada hari Jum'at tanggal 01 Juli 2022 jam 10.00 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Kawungsari Aipda Ali Komarudin dan Bhabinkamtibmas desa Neglasari Briptu Muhammad Habib melaksanakan giat Binluh sekaligus Silaturahmi kamtibmas Kepada warga masyarakat di lingkungan Desa Neglasari Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut disampaikan himbauan dalam pencegahan gangguan kamtibmas pada lingkungan masyarakat dan diharapkan agar masyarakat cepat tanggap dalam menyikapi situasi yang ada dilingkungannya.

Semua Aktifitas kegiatan yang di laksanakan di lingkungan setempat, supaya terus di monitor, dengan demikian dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan oleh kita semua.

Selain itu disampaikan  juga himbauan Untuk tetap aktif dalam  menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri, dengan harapan agar  segala jenis wabah penyakit menjauh dari lingkungan rumah maupun lingkungan masyarakat," Ucap Personil.

"Dikatakan oleh Kapolsek Salawu, bahwa kebersihan adalah sebagian daripada iman, 
Dari kebersihan diri dan lingkungan insyaalloh Kami yakini akan berdampak pada kehidupan kita, Baik dalam kesehatan maupun bagi ekonomi.
Maka dari itu, Jagalah kebersihan diri dan lingkungan disekitar kita, demikian pula dengan kamtibmas, Agar kehidupan kita Nyaman dan aman, " ujar
Ps. Kapolsek Salawu
Iptu Dedi Darsono
02/07/2022.

Hb048