Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kapolsek Salopa, Iptu Supian,  SH.bersama anggota terpaksa memberhentikan kendaraan umum yang sedang melaju dijalan raya salopa, dikarenakan Over Cavacity muatan atau berlebihan dari yang seharusnya menurut aturan.

Kami sangat mengkhawatirkan para penumpang yang kebanyakan para pelajar dengan naik kendaraan mobil sampai diatas tempat barang ( bagazi) dengan jumlah muatan yang melebihi kapasitas tempat duduk jelas hal tersebut sangat merugikan dan membahayakan keselamatan bagi para penumpang, Apabila sampai terjadi kecelakaan tentunya akan memakan korban yang sangat patal,.Ucap Iptu Supian,  SH,.

Pada kesempatan tersebut kepada para penumpang maupun awak kendaraan sopir ?dan kernet, Sekaligus kami berikan Dikmas Lantas, Mengenai aturan berkendaraan, serta kecelakaan yang dapat dijamin oleh Jasa Raharja.

"Walau mereka beralasan bahwa hal ini sudah menjadi kebiasaan, tapi hal tersebut adalah hal yang salah dan dapat mencelakakan masyarakat, maka dari itu sedikit demi sedikit kami akan merubahnya dari kebiasaan salah ini agar kedepannya mereka menjadi lebih baik dan paham akan aturan Lalulintas."Tambah Kapolsek Salopa Iptu Supian, SH.
30/07/2022.

Hb048